Minggu, 01 Maret 2015

TODAY NEWS

Pasca 'YKS', Caisar Kini Jualan Kaus dan Lebih Religius

Han Kristi - detikhot
Senin, 02/03/2015 09:49 WIB
 
Jakarta - Setelah 'YKS' berhenti tayang, karier Caisar di jagat hiburan kini perlahan mulai meredup. Meski begitu, Caisar tetap berusaha 'Yuk Keep Smile!' menghadapi hari-harinya.
Belum lama ini, detikHOT sempat berbincang-bincang dengan pria bernama lengkap Caisar Aditya itu di kawasan Senayan, Jakarta. Kepada kami, ia pun menceritakan aktivitasnya setelah tidak menjadi artis lagi.
Caisar mengungkapkan kini hidupnya lebih religius. Sepertinya, Caisar ingin menebus 'dosa-dosa'nya. Saat masih sibuk syuting, ia mengaku sering meninggalkan kewajibannya untuk beribadah.
Selain itu, Caisar saat ini juga sedang berusaha membangun bisnis barunya. Setelah berdagang tahu 'joget', ia mencoba untuk berjualan kaus.

Sumber:  http://hot.detik.com/read/2015/03/02/094951/2846469/230/pasca-yks-caisar-kini-jualan-kaus-dan-lebih-religius?h991101208

Pendapat atau Opini :
Seharusnya Caisar Aditya tidak meninggalkan kewajibannya untuk beribadah, karena yang diberikan Caisar berasal dari Tuhan. Nah, kalau rajin beribadah kan hati menjadi tenang, dalam berkerja pun menjadi semangat, dan rezeki lancar.
Perkerjaan apapun yang penting halal. Dapat dilakukan dengan berbagai hal.
Walaupun Caisar sibuk syuting, dia pun tidak lupa dengan berdagang. Karena Ia harus mencukupi kebutuhan keluarganya. Terima Kasih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar